Mas Itttiii”’ !!

Image

Image

Image

Image

Namanya Firmanto anak mbak Yul tetangga gue di seberang rumah, manto panggilan karba anak kecil badung ini. Gue spechless dah mau ngomong apaan sama ni bocah, buadddunggnye minta ampun broo.

Gak lama , sehari lalu gue ke BJM mau ambil barang di kamar, otomatis gue bemalam di BJM, walhasil pas gue istirahat, bapak gue buka pintu dan lo pasti tau yang dibawanya si kuman cilik broo….

Niatannya mau istirahat, tapi pas denger suaranya “MASSS ITTTTIIIIIII~~~~~~” waduuuwh ini gaduh banget broo….gue mau mimpi ketemu sama sahabat Rasul Umar Bin khatab, walhasilgak jadi men, gara gara ni anak teriak kesana kemari kaya maling jemuran ngerebut sandal milik mang suep sampai nyebur kali…….

Gak gitu aja broo, habis bilang “MASSSS ITTTTTIIIIIIIIIII~~~~~, dia nyengir bahagia broo….perasaan menurut sepemikiran gue, ini anaka kalao teriak bawaannya musti kensing pas malam, tapi menurut laporan skala data bioinferensial, ini anak gak pipis broo……Haaaaah ni anak apa udah mas mas ya…..bawaanya badung amat…….!!!!

Ini anak kalo di didik di lembaga amil zakat Indonesia, pasti luar biasa banget bakatnya men, dari panggilan nya MASSSSS iTTTTTIIIIIII…..hehhehehehhe *nyengir bahagia, mungkin dia bisa jadi komandan jenderal lembaga amil zakat bahkan sampai seluruh dunia men……

Lu bayangin aje, udah tidur asiiik asiiik , eh malah digebrak pintu…..ini juga slah bapak sih, suka amat bawa anak kecil ke rumah…tapi gue juga seneng siiii, ckckck masalahnya adik gue namanya rahmat itu gak asiik lagi men, udah gede, kalo masih kecil pasti gue suruh terus..hahhahahha….

Nah kalo Firmanto ini beda lagiii…lain daripada yang lain, mungkin emaknye ngidam makan kangkung 5 ribuan kali yee, makanya anaknya kaya gitu….

Habis gue dikejutin,bapak langsung naroh awaknyanye di pundak gue broo, asli girang banget dia, malah main kuda -kudaan diaaa !!!!!

Dia kra gue kuda tongfang apeee….ancriit……

Ada kandungan logam becek becek gitu dan lembut broo saat dia genjot pundak…..dia make pempreess men, wuiih buaddduuuung amat ni bocaaah……asli dah…..

habis itu maen kipas angn lagi….dia bilang gini ” MAS ITTTII , AKU ENTIIII PAS EDDDEEE NDAAK OWWAAAH IPASSSS ANIIIIIIN “(dibaca:mas kiki, aku nanti pas gede mau ngolah kipas angin)…matanya itu menatap langsung ke kipas angin boo…..gaya gaya udah mau bentukin iklan shampo gitu…

Gak hanya itu broo, habis bersuka ria naek kuda kudaan, dia mampir ke warung mau ngudek ngudek kulkas, masyaa Allaaaaaaah
terus belum lagi waktu sorenya tadi barusan…..pengen naek motor , tapi ibu gue bilang, bensinnya habiiissss….terus dia jawab: abbiiiiiissssss????? huauahauhahauha.*nangis

Pesan moral: kalo liat adek kecil tutuplah pintumu, kalo liat kipas angin jangan beri dia kipas angi beri aja magnum gold, itu klao lo punya duit supaya gak kenceng aja gitu nangisnya…..

Yang terakhir Summa takuwnu khilafatan ala minhajnubuwwah” kejayaan Islam akan bangkit untuk terakhir kalinya…Takbiiirrrr !!! Allahu akbar…..!

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s