Trust to Day Success

Image

Percayalah pada suau hari kamu akan jadi orang sukses. Jangan pedulikan orang yang berkata jelek padamu. Pakailah kacamata kuda. Gue aja, bisa di bilang galau bijak. Makanya gue ngajak lo lo paa untuk galau bijak, bingung memikirkan hal hal yang dapat buat kita jauh lebih baik dari sekarang.

Sekarang gue tanya, mau galau karena cinta atau galau pengen i-pad atau CBR terbaru. Kalo lo mentingin galau tentang cinta, itu gak ada habis-habisnya broo. Nah tapi kalo lo gaau pengen i-pad atau CBR terbaru, nah itu namanya baru galau bijak. Soalnya lo pasti di tuntut sama hati nurani yang terdalam buat cari uang sendiri.

Saran gue jangan pakai duit ortu yaa, kalo bisa sih duit sendiri. Lo kan bisa kerja. Kalo lo semua mahasiswa sudah barang tentunya lo musti giat bekerja. Pengen jadi orang sukses dan percaya akan kesuksesasn itu wajib banget.

Lebih baik lo mandi keringat sekarang daripada mandi keringat pas tua entar. Rugi banget broo, kalo lo nganggep semua itu enteng. Ingat semua kesuksesan gak gampang di raih. Makanya banyak orang selalu berkhayal tinggi-tinggi tapi gak keliatahn praktek di lapangannya.

Sekarang gue tanya, banyak mana orang mengkhayal daripada orang yang sudah punya visi ??

Pastinya banyak banget orang yang masih berkhayal. Gue beri ilmu nih ya soal sukses yang dikolaborasikan dengan ilmu kesehatan masyarakat.

“Ketika lo memprotect diri lo erlalu jauh dari angan-anagn dan cita-cita , maka kebiasaan preventif untuk tak menggapai cita-cita itu akan semakin terpaku dalamotakmu”.

Yap itulah kata katanya, simak dan ulangi berkali kali. Insya Allah kalian akan dapat ilmu nya.

Gue aja waktu dulu pengen nulis dan nerbitin buku SBW, kacau banget men isinya. Isinya itu tentang curhat semua. Tapi setelah gue ngeliat berbagai macam buku dan terutama kakak tingkat yang begitu bisanya mengelola isi buku tersebut.

Buku gue asli jauuuh beda denagn buku buku yang lain. Gue amat tertarik sama buku kesehatan lalu dijual, dan itu untungnya gede abiiis broo. Makanya inilah mungkin saatnya untuk mengarang masalah itu.

Yap itu cuma sedikit cerita dari gue buat lo lo pada nih ya.

Sungguh setiap manusia itu dituntut pada dasarnya untuk selalu sukses. Banyak banget pengertian sukses. Ada sukses hati tenang, ranking tingi, jadi ketua BEM termuda, dan lain lain. Beginilah kondisi sekarang.

Yang terpenting kalian jangan mudah menyerah, karena menyerah itu temennya setan, walau pun setan sekalipun ada satu kondisi yang buat kita merasa berdecak kagum yaitu ia bersumpah bahwa ingin menjerumuskan manusia ke lembah kemaksiatan. Tapi tenang aja Allah maha pengampun.

Trust to day success is very simple if you trust your life

Sebenernya simple aja sih , kalo pengen sukses itu ya mulai dari sekarang bergerak atas proposal hidup lo semua. bagi yang pengen mendirikan rumah yang mini tapi bagus. Tapi kamunya gak punya uang, itu wajar broo. Namanya juga cita-cita ya kan, bisa tercapai atau tidak. Tapi gue mau kasih tips cepat dapat duit berlipat ganda. Yaitu lo musti sedekah sebanyak-banyaknya. Jangan ragu kalo mau berbisnis dengan Allah. Buktinya gue nih, , dapat tas kesukaan dan batik sangat cepet banget. Lo bisa baca blog sebelumnya. D postingan itu tertera jelas kok sama gambar-gambarnya juga.

Makanya lo musti percaya diri bahwa diri lo itu pasti bisa, gak mungkin gak bisa. Semua orang bisa kok, termasuk pemulung ingin bercita-cita jadi menteri. It’s real, itu gak papa. Asalkan jangan mimpi yang gak penting penting. Gak ada gunanya juga, ya kan??

Oke saat ini bagi yang masih ragu atas kekuatan diri sendiri, move on ya, jangan besedih, La Tahzaan….

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

