Jadwal Semester 5 Padat, but that’s no problem !! FIGHT !

Image

Ini jadwal gue brooo untuk semester 5.

Tips aja nih buat para pemplanning sempurna dalam kehidupan kampus. Lo musti sadar akan pentingnya waktu, maka dari itu jangan sampai dibuang buang dengan percuma. Gak boleh itu.

Kita musti tau waktu itu sangat berharga. Jangan sampai lo keteteran karena waktu.

Jangan sampai juga, lo ketinggalan pelajaran di fakultas apapun. Kita musti jadi sarjana yang kompeten, lalu berbisnis, kalo ngomongin bisnis, gue paling suka nih broo. Bawaannya pengen minum kopi torabika kalo ngoongin bisnis itu.

Oke kalo pengen jadi orang handal di bidangnya masing masing, maka dari sekranglah, hargai waktu, belajar karya tulsi ilmiah dan siap siaplah untuk tesis skripsi dan lain lain. Bagi lo yang S1, skripsilah yang cepat, insya Allah , Allah akan membantu setiap langkah kita, asalkan kita yakin pada kemmpuan diri sendiri, jangan bersedih kawab bagi kamu yang dapat IP di bawah 3 . Jangan bersedih, insya Allh kalo lo istiqomah belajar berdoa dan sholat tahajud, maka kamu akan dapat IP 4. ITU PASTIIII, dan akan jadi kenyataan. Asalkan lo konsisten hargai waktu.

Lihat tuh jadwal semester gue di semester 5. Perlu kehati hatian karena ada metpen. Ini katanya orang-orang dan kakak tingkat musti diwaspadain.

Belajarlah kelompok sebisa mungkin dan dekati dosen untuk selalu belajar.

Dosen juga mau bantu kok, kalau kita mau nanya.

Thanks for watching my blog

Semoga kita dapat IP 4 sempurna yaaa..aaamiiin

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s