Oh I-Pad come on with me

Image

Assalamu alaikum broo. Hari ini gue ngidam i pad . Sory broo ya, hehe.

Soalnya gue ngeliat itu i-pad beeh canggih banget men. Jadi pengen ngedapetinnya. September wish waktu tu pengen dapat motor CBR dengan duit sendiri tanpa embel embel bantuan orang tua. Nah sekarang ada juga keinginan dari sendiri mendadak gitu. Yaitu pengen i-pad keluaran terbaru. Harganya yang paling canggih 7 juta ke atas broo. Mahal amat sih. Tapis atu yang musti di konsistenin kalo pengen barang barang itu. Lo musti konsisten kerja dapetin duit broo. Ngadain event adalah salah satunya. Vent itu banyak banget broo. Satu aja nih yang gue kasih ilmu buat lo yang mau ngadain event gitu. Salah satu yang musti di optimalin adalah di saat lo pengen pendaftarnya banyak. Wuiih ini ajiib banget broo, gue yakin, pasti pesertanya berjubel kaya semut rang-rang.

Gue dari dulu cita-citanya mimpin sebuah event dimana gue jadi ketua organisasinya, dan alhamduillah terciptalah IYCB (Indonesian Youth Community of Borneo) . Ini organisasi asli bentukan gue. Asli ebner dah gue lewat naungan bendera ini, bener gue cari duit halal dengan cara ngadain event.

Ngadain event itu terserah aja broo. Tergantung mood kita.

Dan satu nih yang urgent. Lo musti sayangin anggota humas lo , atau kalo [erlu lo musti terjun payung ke lapanagn lihat kondisi anak buah. Jangan sampai promosi itu sampek kedenger doang.

Nih ilmu yang gue bagi hari ini yaitu ilmu pemasaran . Ketika sebuah evnt di gelar maka satu yang harus dioptimalin paling pertama yaitu humas dan promosi kemana-mana. Maka dari itu broo. Banyak banget sekarang orang yang mau belajar tentang pemasaran. Kita usti banyak mindset ke depan jangan sampai stagnan gitu.

Kan percuma aja kalo stagnan.

Kita musti adu taktik kalo perlu gokil gokilan namun tetap syar’i dan tak bertentangan dengan aturan Islam.banyak sih yang melanggar namun kita jangan ikut ikutan, itu dosa broo.

Misalnya promo dengan model tanpa busana, wuiih itu jangan banget broo, lo nya dapat dosa, eeh yang model itu juga dapat dosa besar. Apalagi sampe di save tuh pamfet sama orang yang ngeliat. Ampuun dah, jangan pokoknya.

Makanya diawali dengan Bismillah, event adalah salah satu yang pengen gue fokusin. Insya Allah , Allah akan membantu setiap awal bisnis yang syar’i ini.

Event yang paling dsukai orang itu adalah pelatihan broo. Sasarannya adalah anak SMA SMP, gitu, tapis atu awaali dengan keberanian aja sama kontak link yang banyak. Beeh gue jamin, pasti dapat yang diinginkan dah.

Kan buku SBW masih ada stok banyak tuh.Nah itu di jual di hotel sebagai souvenir dan termasuk HTM. Wuiih aseeek, smeoga berhasil dah, doain yaa bisnis ini lancar supaya balik modal cepet dan bisa beli I-PAD yang KEREEEEEN !!!!! hehehehe……

Nih gue kasih info I-pad generasi ke 3, makanya judul di atas adalah bertema i-pad

iPad 3 4g, iPad terbaru Apple, harga iPad 3, fitur dan spesifikasi lengkap iPad 3, gambar iPad 3 4g, perbandingan iPad 2 dan iPad 3, jual beli iPad murah, pre order iPad, kelebihan kekurangan iPad 3, ‘The new iPad’ iPad generasi ketiga dan info lengkap iPad lainnya bisa Anda dapatkan di halaman ini.

iPad generasi ketiga sebagai penerus iPad 2 telah resmi diumumkan iPad. Perangkat ini akhirnya dinamai tanpa embel-embel tambahan. Jika Anda mengunjungi situs resmi Apple, ‘The new iPad’ adalah istilah yang langsung terlihat disandingkan dengan iPad 3 4g, dimana fitur iPad 3 4g ada beberapa kemajuannya.

Apa perbedaan iPad 2 dengan iPad 3?

Seperti yang dikatakan oleh Brendan Tansey dari agensi digital Wunderman, sepertinya perkembangan yang dibawakan iPad 3 akan sangat banyak, ketimbang yang diperbincangkan orang. Almarhum Steve Jobs sempat mengatakan dengan jelas bahwa iPad 3 30 persen lebih ringan, lebih ramping, dan dua kali lebih cepat. Adapun Tansey mengatakan bahwa kali ini iPad 3 lebih memfokuskan pada peningkatan kemampuan ketimbang peningkatan faktor desain. Beberapa desainer sepertinya juga setuju bahwa ketebalan dan berat dari iPad 3 sepertinya tak akan banyak mengalami perubahan.

Lalu, apa saja fitur iPad 3 4g?

  • Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
  • Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core). Kekuatannya diklaim 2 kali lipat Tegra 3.
  • Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.
  • iSight: Kamera belakang itu diberi nama iSight, ia memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
  • Bukan Siri: iPad baru memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri.
  • LTE: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE.

Bagaimana dengan harganya?

Apple membandrol produk terbarunya ini mulai 499 dollar AS (sekitar Rp 4,5 juta) untuk model ‘WiFi only’ dengan kapasitas 16GB. Dengan harga termahal yaitu 829 dollar AS (sekitar Rp 7,5 juta) yang telah dilengkapi dengan koneksi 3G dan 4G LTE serta berkapasitas simpan 64 GB.

Tentang kapasitas dan koneksi?

Tiga varian kapasitas, 16GB, 32GB, dan 64GB; dua varian fitur koneksi, WiFi-only dan 3G/4G/WiFi. Dua varian warna tersedia untuk iPad generasi ketiga ini yaitu hitam dan putih.

Setelah mengetahui dengan lengkap spesifikasi diatas, sebelum membeli tentunya Anda perlu tahu apa saja kelebihan dan kelemahan iPad. Dibawah ini uraiannya.

Keunggulan iPad

  1. Tampilan yang menarik, dengan layar the 9.7-inch LED, iPad bisa dibawa-bawa kemanapun.
  2. Daya tahan baterai yang cukup lama, iPad mampu bertahan selama 10 jam bahkan lebih saat digunakan untuk browsing maupun kegiatan lainnya.
  3. Program di iPad sangat cepat dibuka dan ditutup. Dengan Wi-Fi, bahkan gambar streaming video tidak pernah sama sekali terhenti. Mulus seperti menonton DVD.
  4. Untuk menonton video streaming. Gambarnya jernih dan sangat tajam. Boleh disebut, ini alat untuk menonton video streaming terbaik.
  5. iPad bisa menggunakan aplikasi yang dibuat untuk iPhone atau iPod Touch yang sekarang sudah berjumlah ribuan itu. Aplikasi itu gambarnya menjadi pecah, memang. Tapi jangan cemas. Para pembuat aplikasi terus menambah isi iPad sehingga terus bertambah.
  6. Editor Detroit Free Press ini sudah hampir setahun menjadi pengguna Kindle–piranti pembaca buku elektronik dari Amazon. Kindle menggunakan teknologi layar e-ink yang membuat batere sangat awet, sampai sepekan, dan membacanya berasa seperti membaca buku sungguhan.
  7. Bila Anda senang ‘bermain’ Facebook, Twiter, Maps, YouTube, iTunes, Mail dan Safari maka iPad bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk Anda miliki.

Kekurangan iPad

  1. No Real Multi Tasking. Ini berarti Anda tidak bebas menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan, walaupun Anda masih bisa mengakses Facebook sekaligus mendengarkan musik. Atau, jika sedang main game Scrabble di layar dan ingin mengecek email, harus mematikan Scrabble terlebih dahulu. Satu-satunya yang bisa bekerja saat membuka aplikasi lain hanya pemutar musik.
  2. Belum Support Flash, artinya, tampilan flash yang indah yang bisa kita lihat di laptop atau netbook biasa saat kita mengakses facebook atau blog lainnya, tidak bisa kita nikmati di iPad.
  3. Jejak jari sangat gampang melekat pada layar sentuh iPad.
  4. Dengan laptop biasa, Anda dengan gampang menulis surat atau apapun. Tapi tidak dengan iPad. Alat ini pasif, susah sekali untuk menulis. Apalagi jika Anda ingin mengedit foto misalnya.

Ingin melihat-lihat iPad lainnya? Baca juga jenis-jenis iPad yang menguraikan lengkap daftar iPad terbaru dengan spesifikasi dan harga, sehingga Anda memiliki referensi yang banyak dalam memilih gadget kesukaan Anda.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s