Ini Isu atau Politisasi Belaka Sih ?

Image

Oke wahai blogger semua assalamu alaikum, gue sekarang mau berbagi terkait isu terorisme yang dikaitkan atas nama Islam. Gue asli jengkel banget sama orang orang yang ngaku Islam dan melaksanakan jihad dengan atas nama kebenrana gitu. Waduuwh beneran dah, Islam itu rahmataan lil alamin. Banyak yang mempersepsikan Islam itu ada yang radikal atau juga soft. Kalo menurut gua, ini ada salah pengertian broo.

Nih gue tadi ngedenger pendapatnya Pak Agil di ketua PBNU Indonesia. Ya sama betul dengan pendapat gue di awal. Islam itu gak keras. Cuma orang orang tertentu saja yang ubah opini itu.

Atau juga ih, berhubung gue punya ilmu analisis politik dan kesehatan juga. Tapi gue mau utarain ilmu analisis politik gue. Kemungkinan lho ya, ada sekelompok orang liberalisme yang gak suka Islam berkembang. kan Khilafah Islamiyah di gembar gemborkan untuk bangkit nih di seluruh negara bagian di dunia. Nah kemungkinan pihak barat sana gak suka akan hal itu. lalu aja, nelpon para diplomasinya yang bertugas di Indonesia agar mensabotase isu, agar nama Islam kembali di bicarakan, namun dalam konteks kekerasan jihad radikal gitu.

Yaaa semua di dunia pasti terjadi. Walhasil KSI gue kena semprot. Bukan hanya kelompok studi Islam di FK aja yang pernah kena damprat isu, naun di seluruh forum Islam dan orang orangnya di seluruh penjurju negeri Indonesia kena semprot juga.

Makanya gue pengen jadi ketua BEM , biar bisa mendamprat dan menghalau opini buruk tentang Islam. Wah jahat betul mereka mereka ya yang membuat makar isu isu gak ebner kaya gitu.

Lu pasti pernah nonton berita kan tentang jihad jihad gitu. Ya pastilah , nah gak lama kemudian, televisi sekulerisme di Indoensia ini langsung menguploud dan menyiarkan terus menerus. Ini gak adil men, jadi sekaan akan nama Islam itu terus di bicarakan. Kalo ngomongin yang baek baek gak apa-apa lha wong ini ngomongin yang disangkutpautkan pada ajaran Islam sendiri lho.

Kalo menurut gue ini kacau banget men, merajalela banget ini isu. Temen gue aja , yang maniak sama ajaran islam gak sebegitunya , sampek-sampek jihad ngebom diri. Kawan gue itu paham betul. Islam sekarang itu gak berkuasa, Islam saat ini perlu pemimpin khalifah yang memimpin bermilyar milyar uatnya. Sistemnya ialaha syariat.Nama bentuk negaranya adalahkhlafah islamiyah, inilah yang ditakutkan oleh negara kafir Barat.

Yaa kita sebenernya gak mau musuhin orang Barat, smeua roang setuju itu, namun kebanyakan kebijakannya menyengsarakan rakyatnya sendiri dan secara langsung umat islam yang banyak itu juga kena dampak buruk kebijakannya yang tak sesuai syariat Allah.

Inillah makanya terjadi radikalisasi. Yang gue paham aja sama orang yang ngebet banget Islam itu berkuasa. Islam itu gue kenal adalah salah satu agama yang menjadikan umatnya berkharisma dan berbudi banget. Maka dari itu penganut Islam semakin banyak karena ajarannya sungguh luar biasa.

Sekali lagi gue gak ngefek dan ngatain kristen , budha konghucu dan agama lain tu gak sempurna lho ya, bukaan, tapi di sini kita …memberikan yang terbaik, Dan jawabannya adalah Islam, islam yang punya peraturan paling baik di dunia, karena turunnya dari Allah langsung mengutus Jibril untuk disampaikan pada Muhammad lalu disampaikan pada manusia. Itulah yang sebabkan mukjizat Al’quran itu sungguh subhanallah. Kita patut syukuri akan hal itu.

Yaaah ini memang kondisi yang sungguh politisional.

Masih ingat kan kebijakan Yusuf Kalla saat bersanding dengan SBY waktu jadi wakil presiden. Nah gue beri apresiasi banget tuh taktik nya Yusuf Kalla. memang keadaan ekonomi Indoensia sungguh emprihatinkan dan perlu perbaikan. Dan singkat cerita, Di zaman yusuf kalla dan SBY, kenaikan harga itu terutama BBM sudah naik 2 kai broo, tapi ya namanya Yusuf Kalla orang pedagang dan tahu cara caranya. Dia akhirnya naikin di saat saat momen yang tepat yaitu pas Bulan puasa.

Udah jadi opini, bahwa kalo bulan puasa, barang barang pada naik. Nah ini kesempatannya pemerintah buat naikin.

Beda halnya pas disandingin dengan Boediono, SBY bakalan kewalahan taktik saat naikin harga waktu itu. Kalian pasti inget kan demo demo di mana mana. Sampek gue aja pake motor au pulang ke Banjarmasin, macet banget broo, apalgi di bioangan dekat kantor pos dan depan hotel A. Beeeh ajiiib dah kalo di bilang.

Oke kembali ke cerita, pas SBY mau naikij gitu bersama para pejabat kementerian, maka terjadi gejolah argumen sana sini, dan itu menyebabkan dampak yang sungguh luar biasa. IHSG aja sempet turun, Perdagangan sempet kacau gara-gara dia umumin di depan rakyat Indoensia lewat media. Walhasil ya kaya gitulah.

Tapi di pihak lain, orang sependapat bahwa itu adalah isu belaka untuk menenggelamkan isu pak Boediono kena kasus korupsi Bank Century yang digemborin lampau itu.

Akhir kata, ada gak sekarang kedenger isu kasus korupsi di beritakan. Akhirnya dikit kan yang ngomongin, yaaah itulah politik, mengandung beribu makna. Susah di tebak. Dan sungguh ngejengkelin kalo kita tahu faktanya.

Isu bukan sembarang isu, isu juga termasuk poltiis. Poltis kata orang imiah, sama sekali bukan minta gue kata mereka mereka. Orang ilmiah gak suka politik, Orangpolitik juga gak suka kerjaan orang ilmiah. Yaaah musti dihargain yaa, kan namanya juga bakat orang.

Nih gue kasih ilmu fisika ya, ketika gaya datang dari atas semacam kekuasaan yang memimpin, maka gaya itu akan berdampak besar bagi luas penampang tekanan di bawahnya.

Begitu juga kalau pemipinnya yang gak becus dan selalu mengutarakan kampanye perbaikan citranya, beeh bakalan runyam itu urusan rakyatnya.

Gue sependapat bahwa Islam itu harus memegang peranan pening dalam urusan urusan, pokoknya smeuanya deh, haruuus banget, karena ajaran SIlam memang terbukti unggul lewat syariat nya.

Gak ada kata bosen buat ngedakwahin para politis yang suka korupsi agar kembali ke jalan yang benar.

Gak ada kata bsen buat bilangin ke mereka “Pak jangan korupsi dong dan jaga ejujuran ente semua”

Gak ada kata bosen buat terus ngedukung para aktivis dakwah agar mensuktikkan dosis yang tepat pada rakyat agar segala perilakunya berasaskan Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Gak ada Isu atau politisasi yang busuk dengan makar yang tak terpuji itu

Semoga Islam kuat dan kembali berjaya, seperti disebutkan dalam hadits riwayat Ahmad.

Summa takuwnu khilafatan ala minhajnubuwwah………akan kembali kejayaan islam di bawah metode kerasulan, aamiin semoga cepat dan tidak ada lagi isu isu yang menyudutkan Islam . Tak ada juga isu isu yang bisa mengejek ejek ajaran Islam. Takbiiiiiiirrrr !!!!

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s