Tips Penyembuh Galau

Image

29 Desember 2011

Assalamu alaium akhi ukhti, broo, braay, sobat setana air sesapu jagat kandang kelinci baru renovasi.

Apa kabar, baik aja kan, nah tu alhamdulillah, jangan lupanbersykur ya broo, soalnya bersyukur itu baek buat kesehatan jiwa. Tentunya buat loe-loe pada ini. Nah yang mau gua ceritain har ini sebenrnya gak terlalu muluk-muluk braay. Gua mau cerita soal pagi ini ajee, pagi ini rencananyee gua mau ke Banjarbaru lagi braay. Mumpung gak hujan , ya kan ya gak yakan ya gak???*sama aja

Nah itu dia broo, mau pulang ke Banjarbaru, eeeh maleess akhirnya, pas siang , Itu kalo hujan baaah gak jadi dah ceritanya. nah kalo sore gua kaga tahu braay broo. Soalnya sore itu gak bisa diprediksi. Yaaaah mungkin siang aja lah, mungkin kalo siang gak panas-panas ini juga, palingan mendung doang. Gak tau napa, akhir-akhir ini ujaaaaaaaaaaan mulu broo. Bingung gua, jemuran emak gua aja belum kering tuh kaya pisang keju di bakar.Waah kacooo ni cuaca. Yaaa tapi syukurin aja lah, itu kan pemberian Tuhan.

Sebenrnya gua mau menggalau tapi gak bisa galau-galau nih broo. Kata Ustadz gua galau itu sebentar doang. Kata Om Mario Teguh juga bilang begito, soalnya kalo kelaman galau itu gak baik, lebih baek kerjakan yang banyak-banyak aja kegiatan, kan lebih baik. Ibarat kata nih yee, kalo orang galau itu gak ada kerjaan aja broo yang ada di pikirannya.

Nah ibarat kata rumah nih, kalo penghuninya ajee gak ada kerjaan , meringkuuuuuuuuuuuuuuk ajeee kaya sapu lidi yang terdiam membisi duduk tak bergeraaaaaak ada Peelangiiiiiiiiiiiiiiiii di bola matamu, yang membuatku lidahku gugp tak bergerakkk, ada pelangiiiiiiiiiiiiii, di bola mataamuuuuuuuuu…………

WOOOOOOOI KENAPA NYANYI JAMRUUUUUUUUD LOEEEEE, KEMBAL KE TOPIIIK, !!!!!!!!!!!

Gua: iye-iyee, khilaf….*gila 25 %

Nah gua terusin nih. jadi rumah itu kalo penghuninya gak adakerjaan ato kegiatan gitu, yaa ootmatis rumahnya bakalan banyak debu, kecoa dimana-mana kaya yang mbaca blog ini, ada tikus, ada sampah berseraka di mana-mana kaya kapal pecah gak di urus. Yaa seperti itu juga kalau orang galau, INGAT galau itu cuma sementara ajee broo.Itu ibaratnya,cuma mengkhayal yang enggak-enggak doang, cuma SEBENTAR kok. Tenaaaaaaaaaang ajaaaaaaa…

makanya broo, kalo gak mau galau banyakin ajeee kegiatan yang positif. Contohnya nih yeeee:

1. Maen basket

2. Puhup

3. Sit up

4. Belajar ujian final kaya gua

5. nyenengin orang tua dengan cara ngagetin dia di depan sumur*ini jangan di tiru, hanya penghias  tulisan belaka,

6. angkat barbel

7. Ngaji Al-Qur’an

8. Ngirim sms teror ‘raja gombal ke orang-orang’, asal jangan Banchooong

9. Bisnis, ini agi yang suka nyari duiit ajeee

10. Jogging di taman lawang..*gua saranin jangan malam-malam , berindikasi akan menyebabkan para Bandchong manggil loe-loe pada buat dijadikan sasaran empuk

11. Nulis apa aja, di blog kek, di memo kek, di catatan harian kek, asal jangan nulis di tembok putih Istana negara ajeee soalnya pasti besok loe masuk BUI penjara

12. Maen game, ajak temen, jangan lupa beli pisang keju 5 ribuan*murah aja kok, makanya beli ajee, gua aja lagi mkana ini makanan, Hmmmm yuumyyy suuuummmmmmmmmyyy

13. Ngerjain anak kecil yang lagi nangis dengan cara di takutin-takutin pake duit dollar *emang bisa???

14. Ngegombalin cewek yang lagi mau bunuh diri…*nah ini langka, kalo ada ketemu ekjadian ini, tolong di foto yaa, gua mau koleksi poto-poto orang lagi bunuh diri dengan cara unyu-unyuuuu…..

15. Beri kejutan sama orang-orang terkasih terdekat sepanjang masa dan akhirat sedunia dan seisi bumi jagat raya gemah ripah loh jinawi selekeeteep dengan hadiah kado PULPEN satu biji……………..yang harganya seribuan yang langsung maceet.

Yuuuuup itulah tps ampuh sosweet gua untuk pencegah GALAU. Selamat mencobaaaaaaa…..:)

Pesan: Bila ada salah satu tips yang gak bisa berhasl Mohon kirim keluhan dan pertanyaan ke REG (SPASI) KI JOKO BODO kririm “ke mana aja boleeeeeeeeeeeeeeee~~~~~hhhh”  > *gaya Olga lagi gosok gigi

 

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s