Pertanyaan Yang Gak Usah Di Lihat, Dijawab, & Disimak , hehehe :)

Image

Mungkn gak ya, dekan saya maen pimpong sama anak-anak di gang purnawirawan tempat saya tinggal?
+kayanya mungkin ih, kalo gak ada kerjaan

Kalo seandainya bapak ibu loe maen mesra-mesraan, loe ngikut ato gak?
+kayanya ngerekam aja dah , trus disebarin ke you tube, siapa tahu masuk tipi

Kalo loe mau natal, atau ngerayainnya, loe ngajak siapa?
+pastinya bukan gua yang ngerayai natal, palingan temen gua, tapi yang pasti dia pasti ngundang sinterklas berjanggut 5 cm

seandainya indonesia maju, apa pendapat loe?
+biasa aja sih, kan indonesia cuma maju doang, palingan nama kapital hurufnya aje dimmajuin, jadi amju dah indonesia

Kalo loe pacaran, mau diberi kado apa?
+gak usah, mobil merci baru juga boleh

Seandainya kalo laptop loe tiba-tiba mati, trus kecemplung di sumur, gemana menurut loe?
+biasa aja sih, malahan i-pad gua , malah gua cemplungin

Kalo ibu loe hamil lagi gemana?
+ya bagus lah, artinya gua punya pembant suruhan (si adek kecil baru lahir)

Kalo loe punya tipi, apa pendapat loe?
+loe goblok ! ya di tonton lah,

Kalo andy lau si aktor itu mencret saat berlaga di saat syuting, apa kontribusi loe buat ngebantu dia?
+gua ikutan mencret sama dia, kan aseek

Kalo andika mukanya cakep, gemana menuurt loe?
+gak mungkin, kalo cakep gua ancurin lagi muka die

kalo andika punya permen relaxa, terus dia emut , terus di telen, terus dia tidur, terus dia besoknya kawin sama banci kaleng, apa menurut loe?
+loe Goblok ! ya terserah dia lah, emang gua emak die ape @#$%^&

Seandainya laptop loe masih baru beli, terus ada orang mabok menghampiri loe, apa yang musti loe harepin dari orang mabok itu?
+memberinya sedekah

Kalo ada paman pentol yang o’on nya naudzubillah,?
+gua pukul pantat nya sampai mental ke ujung samudra pasifik, hingga transit di abndara syamsudin noor

seandainya, usatdz nurmaulana, pakai bikini, gemana?
+gua mau beliin dia bikini warna pink tambahan

kalo gua lagi menstruasi loe musti ngapain?
+gua minum kopi

kalo loe minum wedang jahe tengah malem, kira-kira hantu apa yang bakalan nemenin loe minum ?
+tori-tori chese crackers

seandainya obama beliin loe sepatu cat, ?
+gua beliin dia batik harga 5 ratus rupiah

kalo bokap loe mau muntah gara-gara loe buka baju di jalan tol?
+gua pasti bersyukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmatnya lah kita dapat berkumpul di ruangan ini yang sangat besar sekali

Kalo loe habis duit gak ada kiriman dari roang tua di kampung, gemana?
+diem aja sambil minum kopi

Kalo loe jadi gila?
+loe pasti juga o’on

seandainya gua pinjem jam tangan loe, gemana?
+gua lebih baek beli rumah baru

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s