Merajalela kemiskinan sekarang men …!

Image

Gua gak tau kenapa , rakyat indonesia masih ada aja yang miskin, gua juga gak tau kenapa pemerintah sekarang gak tahu diri koripsinya, seharusnya yaa jangan korupsi atu dong….Kasihan rakyat Ondonesianya…Makan tiap hari peceeeeeeeel melulu, kalo gak makan pecel, nasi uduuuuuuuk teruuuuus atau gak bisa-bisa makan nasi akiiiing tuh…

Paling gua gak suka kalo pemerintah semena-mena ngelihat rakyatnya mati kelaparan… Apa kagak tau woooy pemerintah, di tempat gua paling terpencil di sana noooh yang jauuuuh amat itu , di pelosok desa pokoknya. Masih banyak yang kelaparan. Pemerintah macam apaaa ente semua, bisanya cuma korupsi ajeee en bertekuk lutut ama amerika…..Mana janji manismuuuuuu….

Bisa-bisanya kemaren janji kaya gini, gak komitmen luuu….Gua aja bisa komitmen pas wawancara hima tadi….itu jujur ajee komitmen yang gua ucapin kedua kalinyee kalo gak salah…

Okaaay kembali ke topik hangat masalah kemiskinan….Gua mau ngusulin lewat blow wordpress majnun gua nih…Coba dong keminkinan itu di berantas denagn banyakin kegiatan bakss amee wirausaha bagi duit pinjeman ama rakyat…Gua rasa gak ada banget meen jaman sekarang presiden yang bisa turun ke jalan..

Gua sukanya hari ini pembawaannya ngeritik abiis men, abisnya gua pelampiasan habis ujian farma tadi….Yaa bagetoolah ujian farma gua,,, mudah-mudahan ajee dapat yang diharapkan…..Gak muluk-muluk doanyee, moga-moga dapat A+++++++ laah kalo bisa…..Mungkin ajee ya kan dosennya salah tulis di lembra jawaban guaa..

Okeee kembali Ke TOPIK kemiskinan…..
Gua tadi ngelihat nenek-nenk meen gua paling kagak sanggup dah kalo ngelihat nenek-yang kulitnya subhanallah itu…..(dibaca:keriput)….Nah itu gua paling gak ska kalo pemerintah itu dieem ajee meeen. Hima kesmas gua aja bisa menurunkan angka sampah di BJM kemareen walo gua kaga ikuuut tapi yang penting dapat infonya gua meeen…

maaf yaak gua pakai kata meen soalnya asiiiik aje meeen…manggil meen getoo…
Nah berhbung guasuka ceritta, ya cerita gua kaya gini lah…

Okee KEMBALI KE TOPIIIK…!!!

Nah maslah kemiskinan tadi si nenek-nenek tadi, gua kasiaan banget meeen, masa die dibiarin ajee jualan gado-gado di depan pemerintahan Bapelkes sono….Kasian banget meeen, soalnya gua miris banget dah hati ini, cenat-cenut bisa juga dah di bilang…..

Soalnya gua tadi makan gado-gadonya si nenek itu broo….Wuuiiiih enaaaakk banget brooo…..8 ribuan doang, kerupuknya banyak lagiiii semangkok gua tadi disuguhin ama tu nenek yang baek hatinya dan rajin menabung…..

nah seharusnya pemerintah itu musti tau dan banyak makan gado-gadonya doong, kan biar laris maniss tuh….

nah ini juga potret kemiskinan meeen, waah Indonesiaaa indonesiaa.. Coba aja itu tambang freeport persenan keuntungan bukan buat amerika , pasti kita bakalan bisa nyaingin cina ame amerika broo. Freeport sekarang punya amerikaaaa meeen..Masa harta kitee di rampok gitu ajee..

Waah ini namaya penjajahan secara soft skill meen….Gua kagak nahan kayak gini nih caranya…..

Pemuda Islam juga udah berusaha sana ke sini supaya diterapkan sistem yang baik, ya sistem islam namanya…..tapi buaknnya terwujud eeeh malah tambah runyeem broo pemerintahan pakde ESBEYE ini…..

Mogee aje dah kemiskinan gak nambah lagiii……
Gua juga doain supaya daganagn nenek tadi lariisss manissssss, dan akhirya gua dapat makan gratiiisss di sana hahahhaha…..

Nah itulah kemiskiann sekarang meen, MERAJALELA……
yaah moga aja dah pemerintah sekarang bisa perhatian lebih ke anak buahnya alias rakyatnyee gitulah….Turun ke jalan kek tiap malam ato tiap pagi ato siang hariii, nah dari situ kan udah jelas ketahuan siapa yang belum makan ato siapa yang belum dapat kerjaan…..

Oke , makasih yee, udah dulu gua mau belajar…

Salam tabok pundak, assalamu alaikum

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

