Elpeje di Rumah Anak Padang > Part 3

Image

Nah ini cerita gua selanjutnya sob, gua sesampai di Jekate, gua langsung dijemput ama panitia pake mobil pribadi mereka sendiri, aseek bener dah meen serasa kaya pejabat ajee, yaa kalo pake mobil sendiri kayanya lebih enak lagi kayanya, itu mobil yang mbawa gua ama temen gua aseeek bin ajep-ajeep meen, tau gak lo, MUSIKNYA anak muda jaman sekarang campur CAMPUR SARI kalo menurut gua……Gua serasa mau naik lagi, saking enaknya gua kejepit di pinggir kiri mobil men, masa ya men turis domestik banjar di kepitin di kirii gitu,gak berperikemanusiaan bangat seingat gua mbak icut di ujug kanan, nah gua di kirinya mobil terkepit , isro mah malah enak broo di tenagh tapi kayanya dia yang palings akit duduknya, wkkwkwk/……..dengan barang2 seabrek gitulah di kejelin

Wuiiih yang nyetir cewek men, lajuuu bener, seantero jagat raya kayanya die yang paling cepet kalo malam hari menurut gua….

Sesampai di rumah si sefi anak padang, salah satu panitia PAMI nasional gitu, gua banyak hal yang dapat ditangkep men, gua ngeliat itu kamarnya penuh pajangan penghargaan yang luar biasa, usut punya usut dia anak padang masuk ke UI gitu pake jalur snmptn, kita tau ndiri kan, masuk UI juga gak gampang men, gak semabarang orang juga…..Kalo di denger ama temen angkatan gua, mah ini kata mereka, aaaachhh biasssaaaa jaaaaaaa~~~~~…..

Itu gua liat kamarnya penuh cat coklat kelabu men, dia kalo gak salah mirip ama kaka tingkat gua yang di 2009…..kluenya LEBAY…..hahahaha

Wuiih banyak amat pelajaran motivasinya men di kamar die, gua di sini sekedar cerita sama berbagi cerita aja……kan aseek tuh kalo baca-baca sambil makan kerupuk gitu……

nah satu yang pas gua bangun subuh2 men, gua ngeliat dia tidurnyee puleesss banget men, kaya kelinsi baru makan 3 piring malam tadi……

Gua isengin dia supaya bangun subuh gitu, pakai hape nokia butut gua dengan nada dering FULL….bunyinya……kokokokok kokokokok…..hampir gua bangunin dia dengan lagu berisik ayam kodok ngorek gitu, dia tetep aja tidur soob, ancriiit…

Gua ama isro waktu itu emang ngejahilin anak Padang di kamar kost ndiri, bayangkan men, dalam kamar yang musti di isi satu orang eh ni malah diisi 3 orang….tapi gak apa-apa broo, gua ketagihan soalnya, soalnya rame aja broo kayaknya bersahabat aja gitu ama anak padang sumatra yang gokil diemnya ini….

Wah menurut cerita juga nih dia pernah di delegasiin untuk ke Amerika belajar bahasa inggris di Carlington School sono noh…Wah mendenger gitu gua bawaaannya pengen belajar TOEF men, supaya lancar trus skornya naik trus bisa ngajuin beasiswa gitu ke Amrik…..hehhhe

Akhirnya waktu sholat subuh baru tiba broo….Gua ama isro sholat bergantian gitu…satu yang aseek kalo di jekate aernya di kost-kostan itu adem bin ayeem….Gua betah kayanya mandi di jekate, asal jangan mati lampu sama ngadat aja itu aer…….*entar mandi pake plumpur, hiiiiiiiii

Trus gua langsung mandi gitu seenaknya, sambil bersiul lagu betaria sonata dengan nada 65 perketukan*gak tau juga gua bener ato gak….wkwkkwkw

Terus di terusin dengan sarapan roti yang gua bawa dari bandara……
itu roti gua sayang banagt men, enak bangat soob, pengen waktu itu gua habisin gitu sampe habis tapi kayaknya gua pending dulu soalnya mau langsung ke UI auditorium FIK> fakultas ilmu keperawatan…buat ngejalanin seminar nasional yang di datengin ama Mr. Khanchit orang WHO dari Thailand…….

TO be continued………..

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

