Elpeje di Pesawat

Image

Elpeje gua diawalai dnegan kata OJEK meen..Gua gak pernah tau n kayanya ini yang pertama kali gua ke bandara nai ojek…Kenapa?? karna gua PENGEN meen, kan jarang2 gitu koti yg selalu naik suprafit ke bandara malah minta naik OJEK…gua ulangin OJEEEk…gak pake ujan sama BECEK, okeeee….deaall…siiippp

Nah gua ke bandara naik ojek memberikan gua arti yang bermanfaat buat gua meen, lu tau apa arti manfaat nya??? ya jawabannya angin yang SEPOI SEPOII……lu pastingira gua , gila lu Bi, gitu aja seneng amat lu….TEnang meen..bukan maksud gua kaya gitu tapi ini emang perasaan seneng gua kalo naik ojek tujuan ke BANdara…Lu baynyangin aje meen, kalo prsiden esbeye naik oejk ke abndara…gua pasti jamin di bakalan ke pilih lagi bisa2sampek seumur hidupnyee…OJEK menurut gua mewakili perasaan rakyat Indonesia meen, UDAH dianggap merAKYAT meen…COba aja kalo gak percaya..

Tapi satu yang gua gak abiis pikir meen.. Itu ojek jalnnya lambat amat…kaya sapi yang lagi minum MIRAS tau gak lu….

Gua sebenernya gak abiiis pikir sekaligus enasran juga ama ni ojek…Abisnya dia lambat banget meen, sut punya usut itu oejk di suruh ama emak gua supaya jnagn ngebuuutt…APPPAAAAAAAA gua bilang…ternyata itu oek emak yang nyuruh jalnnya lambat…PANTESSAAAANNN…lama sampe bandaranya…

Gua sebenernya, gak habis piir juga ama tu tukang oejk , mau2nya yee, disuruh ama yang gak bener malah DIturutin,, …dunia emang ke balik ….@#$%^&*$#@#$%^&

Satu lagi gua yang gak habis pikir…itu oejk bututbanget mene, ampe kaki gua pegel-pegel meen…biasanya kalo pegel alngsung dironsen men…*gak gua becanda……

Udah lah gak usah kita ngomongin perojekan bikin hina hati gua aja….

Sesampai di bandara niii, gua heppyy abnget meen…kaya ngeliat saodara baru gitu yang 7600 tahun yang belum ketemu gitu…..
Soalnya bandara menurut gua tempat yang paling so sweet meen… check ini disana….bayar di sana…nunggu pesawatkaya orang kaya…sambil baca buku,diselingin sholat…..tau2 udah ketinggalan peswat…..krik krik…

Gua juga pernah ngeliat cewek di bandar cantik bahenol seksi naudzubillah kalo diliat meen,*semoga dia Tobat…..itu dia jalan2 di abndara….celana ketat…paha merk blie jeans spesies kelaitan semua gitu….bagian atas doang yang ke tutup..kalo kebuka mah telanjang namanya…hahhaha….

Tapis atu yang gua gak habis piikir n langsung ketwa meen….orangnya cantik pakainn seksi…pas ngomong R nya berkarat meen….ini gua namai cewek spesies langka sakinah mawaddah meen….
PAs nunggu di r.keberangkatan ke 1 d=gua ketemu temen seperorganisasian…kalo jaman duu namnay persialatan….

rus gua juga ketemu ama temen SMA gua, ini yang paling gak gua suka meen, anak UII ini ancriiit banget meen….SOMBONGnya bukan main pas dia mau ke surabaya…gla tau Gak……

Gua dikacangin meen, kita padahaa shabatan sejak SMA , lha ini pas dia udah sama temen yang pada mentereng kaya gitu, dia lUPA diri MEnnn…ancriiit emang barakokok sieen maah…

Gua juga ngeliat maskapai penerabngan mini banget mee, mini bukannya kaya DAUS mini yaa bukaaaan…..sekali lagi bukan..Mini di sini tujuan ke daerah2 meen,agak tau juga men harganya berapa soalnya gua gak pengen ke daerah…

Ternyata yang gua gak habis pikir, amanya SUSI LINK….ancriiit gua bilang dalam hati… ada yaa sekarang naanya SUSI LINK…..dar situ gua berimajinasi men, kalo sautu saat nanti bikin yang namanya pesawat WIBI air….tapisa tu yang nyesek di ahti lu orang jangan pernah beri nama BOKER air…pasti gak laku maskapai lu kalo gitu…..

PAs jam yang udah tertera di tiket LON air gitu, gua langsung masuk ke ruang pemberangkatan terakhir gitu….lama gua nunggu sambil nunggu temen gua yang gokil di perjalanan, namanya Isroo men…gak pka tambahan “Il”….soalnya dia antar ke ge er an kalo dipanggil ISroil…pulang2 dia minta di belin ama mamanya baju peri kecil….

Sesamapi kemudian, waktu itu tiba meen, gua kahirnya dipanggil sama penumpang laen…masuk bis dah kami2 ini….langsung da ketemu ama pesawat LION gitu…Gua masuk dan ISro pun masuk…kami amsuk dengan perlahan denagn kecepatan 20 km per santai…….

Gua liat di dalem, ada pramugari yang udah lama memikat hati di depan pintu pesawat…….Gua perhatiin matanya…dia natap balik, aduuuh berasa kaya di surga meen, kayanya ketemu bidadari cantik di dunia….kalo orang beriman apstinya enatr ketemu lagi ama bidadari yg gak kalah cantiknya amadi dunia…pastinya lebih bening…

tau gak meendalam ahti gua pas ngeliat itu pramugari, bawaannya pengen baca puisi…
begini puisinya

Di saat ku mentapmu, ku melihat indahnya pelangi di matamu
Di saat ku tersigap kaku menatapmu, kau pun membisu
Entah apa yang ada di dalam hati ini sayang, saat melihatmu…
rasanya Ingin saja aku mbawamu ke duta maal sambil nonton twenty wan…..
rasanya sudah terlalu alma kita berpadu mata, bertukar rasa, bertukar perasaan dalam hati yangmembuncah ini
Oh pramugariku, kaulah pujaanku….

To be Continued~~~~~

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s