Analisis Kasus > Berbagai Aspek Bidang Kembalikanlah ke Hukum Allah > Al-Qur’an dan AS-Sunnah

Image

Ketahuliah bahwa perjuangan apapun takkan mampu dikuaasi tanpa bantuan dari Allah. Maka dari itu sudah sepantasnya semua manusia merujuk aturan kepada Sang Illahi. Sungguh tak bisa dijawantahkan dan tak bisa di dipertanggungjawabkan bila kita merujuk pada hukum yang dibuat oleh manusia. Ketahuilah sistem manapun jika berasal dari manusia maka akan berdampak buruk pada sistem perkambnagn zaman, baik dari segi kesehatan,politik, ekonomi, budaya, sosial dan lain-lain.

Bila kita melihat aspek ketuhanan, maka kita harus bersyukur bahwa aspek yang diturunkan oleh Allah adalah yang sempurna.

Saat ini banyak sekali yang emnagku abhwa aspek dari manusialah yang musti dipakai. Bagi saya itu merupakan sebuah penafsiran yang fasik lagi murtad. Bahkan tak hanya itu saja, mereka memberanikan diri untuk terjun dalam lembah perktaan yang fasik. Ingta hanya Al-Qur’an dan As-Sunnahlah yang sungguh harus dipercaya.

Bia kita tak mampu emngamalkannya semuanya , mkaa bertahaplah, saya yakin semua manusia diberi kelebihannya masing-masing untuk mendakwahkan pesan dari Allah ini.

Lewat Al-Quran lah kita harus menuangkan ekspresi cinta dan kasih sayang kita pada -Nya. Karena hanya Allah lah yang dapat emmabntu kita di saat susah maupun senang.

Dan ingat syariah tak bisa ditegakkan secar se,purna tanpa bingkai iperium terbesar di dunia yaitu khilafah.

Sungguh Allah maha tahu atas semua maksud hati seseorang pribadi manusia.

Pengejawabtahan yang asli itu adalah berasla dari perkataan kita, kita tak boleh amsuk sistem yang sudah jelas salah. Bila kita memasuki partaii dan ingin mndapatkan kekuasaan tsb. aka itu sudah jelas niatan yang sudah salah. maka dari itu, sudah sepenuhnyalah, bila hendak emnegakkan negara Islam dalam bingka Daulah Islam, haruslah mengikuti metode rasul secara total buakn abal-abal dari manapun apalgi bersumber dari pikiran manusia saja.

Sunggub Allah akan melkant orang yang hatinya tak bersih bila mendakwahkan sesuatu atau menyamaikan kebaikan. Tidak diterima amal seseoang bila niatnya sudah salah. Allahu Akbar Engkau maha Besar, segala ssesuatu hanya kembali pada Engkau ya Allah, hidup dan matiku kuserahkan KepadaMU.

Ya Allah berkahilah setiap jengkal nafas yang hamba tarik ini, jangan Kau biarkan hamba terperosok dari pergaulan yang tak semestinya. Lewat tulisan nan tak berarti inilah hamba anya bisa menguarakan maksud hamba.

Ya Allah berkahilah dan berikanlah motivasi yang sangat banyak bagi kami untuk memperjuangkan apa yang kau suruh. Sungguh kami anya mengabdi padaMU ya Allah bulan kepada siapapun.

Jauhkanlah kami dari kegalauan yang tidak semestinya kami lihat.

Semoga negara ini aman dan sentosa:)
#merasakan syariah dan khilafah akan segera tegak, lebih cepat dan lebih cepat akan tegak Barakallah

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s