Anak Muda……Jangan Kelamaan Galaunya….!

Image

Entah kenapa soob akhir-akhir ni gua banyak ngeliat anak muda galau…Gua JUGA gak TAHU kenapa sooob, kok makin hari mkain banyak yang ngegalau kaya getoo….

Akhirnya gua jadi ikutan galau meen, ya udahlah meen ,bagi yu yu pada yang masih galau ATAU galau MENGHinggapimu…TENANG aja meeen!!!!

Gua banyak tips masalaha itu…baca aja note alias catatan gua yang terdahulu nooh…..Makanya meen jadi anak muda itu janga terlalu banyak galau.
1. Galau itu penghambat kemajuan kite meen
2. Galau itu gak penting meen, cuma menghambat doang, makanya kalo udah galau cepetan banyakin aja kegiatan yang bermanfaat…Bagi yang awewe manis alias cewek gitu yee….Masak kek, nyanyi kek di kamar mandi, belajar kek buat yang ada ujian besok
3. Nah kalo laki-laki yang kena galauwers, jangan coba-coba melampiaskan dengan nyabu meen, narkoba apalagi, JANGAN daaah!!
Dosa meen, gak ada bagusnya juga narkoba itu….Entar di hari kiamat lo di minta tanggung jawabnya meen,bukannya utaang ato apa tapi entar di minta tanggungjawab gitulah, mkaanya meen, kalo jadi galawers jangan lama-lama, GAK ADA MANFAATnya juga…

Gua sekedar sheerriiing aja nih, soalnya gua pengamat anaka muda INDONESIA masa kini juga meen,gua cerita gini supaya lo jangan galau lama-lama entar bisa berabe men…..

nah yang gua takutin kalo orang putus cinta meen, udah gua bilangin jangan pacaran meen, sakit hati entar lu pada…Lebih baik langsung lamar aja anaka orang, jangan beraninya nyatakan cinta sama doi dan akhirannya entar malah putus , en ujung-ujungnya dosa nambah plus gak ada manfaatnya pula…..

makanya meen, gua bilang juga apa, bagi yang lo pada galau gara-gara putus cinta udah deh meen, lo yang penting fokus ke diri pengembangan lo aja dah men, kalo sukses kan emak bokap lu ndiri yang senyum mesam-mesem pertanda bahagia…..Jangan ngelakuin hal-hal yang dilarang agama men….

Coba bayangin aje nih yee, kalo orang tua lu seneng anakanya berhasil ngeliat lu wisuda dengan IPK terbaik ajeee, wwaaaahhh luar biasa alhamdulillah nangis terkagum-kagum orang tua lo pada…..

Ada juga ni yaa gua ngeliat anak muda ang putus cinta langsung nangis meen, nah ini terutama anak gadis mee, gua pernah denger curhatnya meen, siapakah dia?? itu urusan gua meen, lo gak usah tau…Itu temen gua waktu lampau nyeritainnya…..

nah itu gara-gara apa meen?? GARA_GARA GALAU putus CINTA meen, nah makanya meen kalo jadi anak muda itu yang kreatif musti tinggi jangan blo’on jadi orang…
TUNJUKIN KEBOLEHAN lo, kalo gua ngeliat acara tipi sih yah bisa di bilang TUNJUKIIN GIGI lo…..
daripada dieem gak mbantu orang , lebih baik lo bergerak meen, terserah lo mau ngapaia juga terserah asal sesuai denagn as-sunnah dan ajaran Al-Qur’an ajee. Itu yang kudu musti di inget……

nah yang gua kasian kalo anak gadis bunuh diri gara-gara galau putus cinta…..Aiiish itu mah dia menurut gua lupa diri kalii, kalo gua nyaranin ,lebih baik kan dia curhat kek atao apa kek, jangan langsung ambil BAYGON trus di tenggak kuat-kuat, JANGAN meen !!!! bahaya itu…! Marah entar YANG MAHA KUASA di sana……

makanya motivasi itu penting banget meen, dikala engkau putus asa/galau/bigung ….jangan lupa kalo lo itu masih ada yang nyayangin lo….Musti bersyukur lo…kalo pernah gagal bangkit lagi dong meen,,,, jangan CENGENG jadi orang….janagn dikit-dikit nangis….BANCI tau gak !!!

Kalo udah pernah gagal, bangkit langsung, noh itru si hellen Keller noh, die buta men..tapi namanya terkenal banget men gara-gara dia pas mudanya bergerak dan berkarya, jadilah dia sebagai orang yang luar biasa, sampai bisa memotivasi orang……..

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s